You cannot copy content of this page

Hijab Pashmina Ala Zaskia Sungkar

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya mengenakan sebuah hijab, jilbab, atau pun kerudung ini hendaknya tak hanya sekadar ikut-ikutan trend, sebab pada dasarnya hijab ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap wanita muslimah.

Dan seperti yang sudah Anda tahu bahwasannya saat ini sudah ada banyak sekali tutorial atau pun tips maupun trik mengenakan hijab yang bisa Anda contoh, akan tetapi hanya sedikit yang bisa memberikan tutorial hijab yang bisa menutup bagian dada Anda.

Salah satu tutorial cara memakai hijab yang bisa Anda coba untuk menjadikan penampilan Anda lebih modis, trendy, dan juga cantik, akan tetapi tetap terlihat syar’I, adalah gaya hijab dari Zaskia Sungkar ini.

Dimana gaya berhijab dari Zaskia Sungkar ini yang selalu terlihat lebih simpel dan sangat sederhana akan tetapi tetap anggun dan cantik, sehingga akan sangat cocok sekali untuk Anda contoh dalam keseharian Anda.

Anda dapat menggunakan tutorial memakai hijab yang satu ini untuk bisa tampil yang lebih santun lagi sebab menutup dada. Silakan Anda pilih kain atau pun bahan hijab dengan motif bunga serta warna pink yang lembut, yang demikian ini bertujuan untuk memberikan kesan tampilan yang lebih anggun dan juga feminism.

Hijab yang satu ini juga dapat digunakan dalam berbagai acara, mulai dari acara santai atau non formal, hingga pada acara semi formal. Selengkapnya silakan Anda simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Tutorial hijab pashmina ala Zaskia Sungkar

Bahan-bahan yang dibutuhkan :
• Ciput atau inner hijab ninja
• Hijab segi panjang yang lebar atau hijab pashmina
• Beberapa jarum pentul atau peniti kecil
Cara penggunaan hijab pashmina :
• Langkah pertama silakan Anda kenakan terlebih dulu ciput atau pun inner hijab ninja, lalu pastikan tak ada helai rambut yang tersemat keluar.
• Setelah itu, kenakan kain hijab pashmina Anda dengan menjadikan sisi hijab yang sebelah kanan dan kirinya sama panjang.
• Bawalah hijab pashmina yang ada di sebelah kanan di bagian atas telinga kiri, lalu sematkan dengan jarum pentul.
• Sisa hijab yang panjang di sebelah kiri, silakan Anda naikkan lewat bagian kiri wajah, setelah itu sematka jarum pentul pada bagian puncak kepala.
• Sisa ujung kain hijab yang sebelah kiri sematkan pada bagian bahu dengan menggunakan bross kecil.
• Silakan Anda rapikan kembali pada bagian hijab pashmina Anda yang ada di depan.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang hijab pashmina ala Zaskia Sungkar. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembacanya.

0/5 (0 Reviews)

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1