Hijab Pashmina Turban Metalik untuk Pesta

Jatinecia.com – Ladies, tahukah Anda bahwasannya Anda bisa lho tampil cantik dan berbeda hanya dengan balutan sebuah hijab, khususnya nih ya untuk jenis hijab pashmina dengan gaya turban metalik ini.

Cara memakai hijab pashmina turban berikit ini ternyata tak hanya memberikan kesan tampilan wanita muslimah yang cantik, anggun, dan menarik akan tetapi juga bisa banget dikenakan untuk acar resmi atau pun acara pesta.

Hanya dengan di berikan sedikit sentuhan gaya ala negeri seribu satu malam saja, Anda akan dapat tampil super cantik dan juga anggun, sehingga menjadikan percaya diri untuk hadiri acara tersebut.

Anda juga akan terlihat formal dengan padu padan atau kombinasi busana muslim yang sangat serasi dengan hijab pashmina yang akan Anda kenakan.

Nah, apabila Anda memang cukup tertarik dengan cara memakai hijab pashmina gaya turban metalik untuk pesta yang satu ini, itu artinya Anda tak boleh lewatkan ulasan yang akan kami berikan berikut ini seperti yang kami kutipkan dari vemale.com.

Menang benar sekali jika gaya hijab untuk pesta yang satu ini tampak cukup ribet dan juga berbelit-belit, akan tetapi apabila Anda mencobanya dan juga sudah mulai terbiasa, maka Anda nantinya tidak akan alami kesulitan di dalam pengaplikasian hijabnya.

Akan tetapi sebelum melihat tutorial di bawah ini lebih baik jika Anda siapkan terlebih dulu perlengkapan yang nantinya akan dibutuhkan diantaranya adalah hijab pashmina, inner hijab, dan juga beberapa jarum pentul. Setelah semuanya siap, maka Anda bisa langsung memulai ikuti langkah memakai hijab di bawah ini.

Cara memakai hijab pashmina turban metalik untuk pesta

  • Langkah pertama pasangkan inner hijabnya terlebih dulu, lalu pasang hijab pashmina Anda dengan kedua sisi hijabnya di buat panjang yang sama.
  • Bila sudah ambilah kedua sisi hijab pashmina Anda dengan cara menyilangkan di bagian belakang kepala.
  • Buatlah lekukkan pada bagian atas kepala Anda dengan menggunakan jarum pentul.
  • Setelah itu, ambil salah satu sisi hijab dan buat seperti tudung di atas kepala Anda.
  • Langkah yang selanjutnya ambilah sisi yang ada di bagian lain untuk Anda lilitkan di atas kepala. Untuk buat posisi hijab pashmina Anda lebih rapat, Anda dapat sematkan jarum pentul di bagian samping kepala.
  • Dan yang terakhir, untuk mempercantik dan memperindah penampilan Anda bisa dengan masangkan bross liontin.

Bagaimana, tak perlu ribet atau berbelit-belit kan untuk memasangkan hijab yang cantik tersebut? Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan tentang hijab pashmina turban metalik untuk pesta.

Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.