Hijab Pashmina Simpel Tanpa Ninja

Bagaimana ya kira-kira jika kamu mengenakan sebuah hijab atau pun jilbab tanpa menggunakan ninja sebagai dalaman hijab? Apa bisa rapi tuh hijab yang kamu kreasikan nanti? Atau apa tidak menjadikan hijab kamu lebih mudah untuk tampak berantakan pada saat kenakan seharian? Mungkin saja beberapa pertanyaan yang seperti ini juga ada di dalam benak kamu semuanya ya.

Ya, wajar saja jika kamu mempertanyakan semua itu, sebab memang dalam keseharianmu sebelum mengaplikasikan hijab, kamu selalu mengenakan inner atau ciput ninja terlebih dulu untuk menjadikan kreasi hijab tampak lebih rapi dan indah.

Kami rangkumkan dari situs vemale.com bahwasannya pada acara Nova Ladies Fair, Indadari adalah seorang hijab stylist yang ternyata juga menjadi anggota Hijabers Mom Community, berkesempatan untuk memberikan tutorial memakai hijab kepada para pengunjung wanita yang telah hadir pada event tersebut.

Salah satu tutorial memakai hijab yang diajarkannya adalah tentang bagaimana cara melakukan styling hijab yang singkat dan juga mudah atau simpel hanya dalam 1 menit saja serta tanpa mengguakan ninja.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tutorial hijab pashmia simpel tanpa ninja

  • Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan :
    • Hijab pashmina bahan kaos
    • Jarum pentul atau peniti secukupnya
hijab pashmina simple sehari-hari

Cara memakai hijabnya :

  • Langkah pertama tutupi bagian atas kepala tersebut dengan hijab pashmina atau hijab persegi panjang dengan bagian satu sisinya dibuat lebih panjang. Setelah itu, rapatkan kedua sisi hijab pashmia ke kepala, lalu satukan dengan menggunakan peniti atau pun jarum pentul di bagian bawah dagu.
  • Ambilah sisi hijab yang paling pendek ke sisi hijab yang lainnya, lalu sematkan jarum pentul di dekat telinga.
  • Bila sudah, ambilah sisi hijab yang paling panjang kemudian lilitkan memutari kepala, berikan peniti atau jarum pentul di dekat telinga yang sebelumnya sudah di beri peniti atau pun jarum pentul.
  • Kamu dapat menambahkan korsase bunga atau pun aksesoris yang lain untuk bisa menutupi jarum pentul dan untuk mempercantik penampilan hijabmu.

Perlu diingat nih bagi semua muslimah, bahwa kamu tak usah takut pada saat mau mengenakan hijab, niatkan saja diri untuk syiar. Sebab jika kamu mengenakan hijab dan tampak bagus dan orang lain yang melihatnya jadi ingin mengenakan hijab juga, maka kamu akan mendapatkan pahalanya pula. Dan bisa jadi rahmatan ya al’amin.

hijab pashmina hijabenka

Koleksi scarf yang sangat cantik dan cocok menemani dress polosmu, pilihan warna yang memukau akan memberikan kesan manis pada tampilan specialmu.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan untuk kalian semua tentang hijab pashmina simpel tanpa ninja.

Kamu punya trik sendiri dalam memakai hijab pashmina? jangan sungkan untuk berbagi dengan menuliskannya di kolom komentar.

Sending
User Review
0 (0 votes)