You cannot copy content of this page

Cara Cepat Hamil Secara Alami, Dijamin Sukses!

Image by Astrid Pereira

Setelah menikah, banyak wanita yang mencari cara cepat hamil secara alami untuk mendapatkan momongan. Kiblat pernikahan dan keinginan untuk mempererat jalinan rumah tangga menjadi salah satu alasan banyak wanita yang ingin cepat hamil setelah menikah.

Karena itu kemudian tips cara cepat hamil juga banyak dicari oleh wanita. Mereka berharap dengan menerapkan cara ini akan segera diberi momongan. Hanya saja memang tak semua cara cepat untuk hamil berhasil dilakukan dan bisa segera memberikan momongan. Beberapa wanita masih ada yang menerapkan cara yang kurang tepat agar bisa segera hamil.

Bagi Anda para wanita yang ingin segera hamil dan mencari tahu cara cepat hamil secara alami, disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda bagaimana cara yang tepat agar segera mendapatkan momongan. Yuk cek informasinya!

Cara Cepat Hamil Secara Alami yang Paling Tepat

Mulailah olahraga sedari sekarang

Jika selama ini Anda menganggap remeh olahraga dengan alasan “kan masih belum gemuk” setelah menikah Anda harus mengubah mindset tersebut. Anda harus segera menjalankan olahraga jika ingin cepat hamil.

Cara cepat hamil secara alami salah satunya yang bisa Anda lakukan memang menjalankan olahraga. Banyak olahraga yang bisa Anda terapkan. Selain Anda bisa jalan kaki, renang bahkan senam yoga juga bisa menjadi salah satu jawaban dari langkah cara mudah hamil Anda. Senam yoga sendiri dapat Anda lakukan dimana saja bahkan dilakukan di rumah sendiri juga bisa.

Olahraga sangat penting Anda lakukan secara teratur dengan intensitas yang sering dan tidak begitu lama serta tidak begitu cepat. Artinya lakukan sewajarnya. Khusus Anda yang sibuk banget dengan pekerjaan Anda, Anda bisa olahraga secara multitasking.

Misalkan, jika selama ini Anda ke kantor naik sepeda motor atau bahkan mobil, pertimbangkan untuk jalan kaki dan naik angkutan umum sehingga Anda tetap bisa berkeringat walau tidak olahraga. Ini juga menjadi salah satu alternatif terbaik untuk Anda terapkan.

Hindari kegemukan

Mungkin sampai saat ini masih ada yang bertanya “Apa hubungannya kehamilan dengan kegemukan?” Jawaban kami simple sebenarnya. Anda harus tahu bahwa penelitian menunjukkan wanita yang mengalami obesitas atau kegemukan beresiko mandul karena itu menjaga tubuh untuk tidak gemuk adalah langkah yang tepat Anda terapkan.

Obesitas atau kegemukan diakibatkan karena timbunan lemak didalam tubuh dimana timbunan lemak tersebut berpengaruh pada produksi hormon esterogen yang menyebabkan ovulasi jadi kurang teratur.

Menjaga agar tubuh tidak gemuk bisa dilakukan dengan menjaga asupan makanan dengan makanan sehat dan bergizi serta kembali lagi di solusi pertama. Jangan lupa lakukan olahraga seperti yang kami sudah sampaikan sebelumnya.

Tingkatkan kesuburan pasangan

Cara cepat untuk hamil selanjutnya yang juga penting diperhatikan adalah meningkatkan kesuburan pasangan. Caranya konsumsi makanan yang memang berpengaruh untuk meningkatkan kesuburan Anda dan pasangan Anda.

Mengonsumsi beberapa jenis makanan yang tepat bahkan dapat menjadi salah satu cara cepat hamil anak laki laki jika Anda ingin hamil anak laki – laki.

Sekarang memang banyak wanita yang ingin hamil anak laki – laki dan menerapkan cara cepat hamil anak laki laki untuk mendapatkannya. Beberapa makanan yang ditengarai bisa menjadi makanan untuk segera mendapatkan anak laki – laki adalah makanan mengandung protein tinggi, asam lemak omega 3 dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk makan ikan, telur, daging dan sejenisnya.

Cek lendir di area vagina

Coba untuk Anda selalu cek cervical mucus. Cervical mucus ini merupakan suatu gumpalan lendir yang menyerupai putih telur dan tidak terputus di area vagina. Jika ada lendir di area vagina, ini bisa menjadi tanda Anda sedang dalam masa subur. Dan di waktu ini adalah waktu yang tepat Anda menjalin hubungan dengan pasangan Anda.

Tingkatkan intensitas Anda menjalin hubungan badan dengan pasangan jika Anda mengetahui kondisi semacam ini pada diri Anda.

Lendir ini sangat bermanfaat dan memungkinkan sperma masuk ke dalam saluran tuba lebih mudah. Ingat, kalau sudah seperti ini, hindari menggunakan pelicin karena tidak berdampak terlalu baik untuk kualitas pembuahan nantinya. Jadi lakukan hubungan secara normal saja.

Perbaiki gaya hidup

Ada beberapa kebiasaan buruk baik wanita atau pria yang tanpa disadari ternyata kebiasaan tersebut memperkecil peluang cara mudah hamil wanita. Bahkan Anda yang ingin mencoba cara cepat hamil anak laki laki juga bisa kandas dengan gaya hidup yang kurang tepat.

Karena itu cara cepat hamil secara alami selanjutnya yang sangat penting Anda lakukan adalah ubah gaya hidup Anda jadi lebih sehat. Ada beberapa kebiasaan buruk sebenarnya yang tanpa disadari ternyata memperkecil peluang seorang perempuan untuk segera hamil.

Diantaranya yaitu kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol, mengonsumsi makanan cepat saji terlalu sering dan masih banyak lagi. Jika Anda menginginkannya, maka jauhi semua kebiasaan dan gaya hidup tak sehat semacam ini.

Jangan lupa berdoa

Tips cara cepat hamil selanjutnya berhubungan dengan kedekatan kita kepada Tuhan yang Maha Esa. Tanpa kita berusaha mendekatkan kepadanya dan bermunajah untuk meminta keturunan mungkin Tuhan akan bersikap biasa saja.

Tetapi Tuhan adalah sebaik – baiknya tempat meminta dimana jika umat manusia mendekat kepadanya maka Tuhan akan mengabulkan apapun yang diminta umatnya.

Karena itu cara yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini selain dengan cara – cara yang biasa kita lakukan juga dengan berdoa. Jangan pernah lupa berdoa karena anugerah berupa seorang anak datangnya juga dari Tuhan.

Bagi bunda yang mungkin sulit mendapatkan momongan, terapkan cara cepat hamil secara alami yang kami uraikan diatas. Semoga dengan ikhtiar penuh kesungguhan Anda bisa secepatnya diberi momongan.

0/5 (0 Reviews)

Facebook Comments

Disqus Comments

jatinecia1